Kamis, 31 Juli 2008

Balikin gorengan gue !!

Dulu, waktu jaman gue masih ikutan OSIS dan sibuk pulang malem kayak orang ngantor, gue sering dihadapin situasi kayak gini : Pulang skul, capek, dan kelaperan...

Makanya gue sering jajan dipinggir jalan, bodo amat walow ga higienis, yang penting gue nggak mati kelaperan, dan yang penting nyokap nggak tau ini, hehe

Someday, gue n' azza yang udh laper berat, beli gorengan di jalanan.
Na-na-na-na-na... gue dengan girangnya bawa tuh kresek gorengan, namun tiba-tiba...

SREK !
Gorengan-gue-direbut-sama-orang-gila.

gue sempet shock berat. terkesima, dan menatapi tangan gue yang udah kosong, juga orang gila dengan baju compang-camping yang lewat gitu aja ninggalin gue, setelah dengan teganya ngerebut 'gorengan gue'.

gue balik badan, ngeliatin tuh orang gila yang sekarang malah senyam-senyum ngeliat ke gue terus makan 'gorengan gue' dengan lahapnya.

Tadinya gue berencana buat ngerebut balik 'gorengan gue', dengan suara lantang, ngomong,"Woy, balikin gorengan gue !!" seperti di pilem-pilem.

tapi enggak jadi. Gue takut ntar masuk koran,'Seorang anak MA babak belur karena berantem memperebutkan gorengan sama orang gila'

kan gak elit.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

malu dong rebutan gorengan ma orang gila dew hehehe,.
_chendy_