Minggu, 04 Januari 2009

Share*

Setelah gue fikir-fikir kayaknya postinga blog selanjutnya gue akan nulis tulisan yg lebih 'meaning' aja nih...
secara gue skrg bkn anakkecil lagi. Uda mahasiswa gitu loh.hohoho
Okay. gue mo bagibagi link ah !
  1. www.photofunia.com : Web buat ngedit foto secara online. Tinggal dipilih aja mo pake frame yg mana truz upload fotonya....Jreng ! jadi deh.
  2. www.savevid.com : Web buat donlot video Youtube. Oke, jadi gini caranya, lo copy code url yg ada disebelah kanan video yg mo lo donlot, truz paste di savevid. Klik download. Truz ntr lo pilih deh mo download yg type mp4 atow flv.
  3. www.meebo.com : Web buat chating dengan massenger yg beda2 dlm satu page. Massenger yg tersedia tuh kyk YM,MSN,Facebook, dll. hahay buat org yg malay nginstall2 kyk gw.
  4. www.mininova.com : web buat download ANYTHING ! apa aja ada disini tinggal lo search.hohoh tp syaratnya lo hrz install u-torrent dulu.
uda segitu aja dulu yak. yg laennya gw lupa.ahahaha

7 komentar:

Anonim mengatakan...

gw dukung lw...
haha..

Anonim mengatakan...

gw dukung lw...
haha..

Anonim mengatakan...

pake flash get aja.. bisa buat file dot torr juga kok :) sorry kalo ada kata yang salah :D

nonnonnon mengatakan...

hahhahahaaa
dewin dah berubah tohh,,,
tapi tetep dukung koq,,
hehehehehhee...
oh iya ajarin bikin blog makin oke dunkz....

Anonim mengatakan...

dewiiiiiiin

Anonim mengatakan...

boleh juga tuHH,.tapi biar pembacanya ga bosen dibikin juga cerita yg lucu2,.biar kaya radith dew!!!hohoh
_chendy_

Anonim mengatakan...

request tutorial dong..,


ngimana kalo dewi asukin tutorial blog.., kayanya blognya keren deeeh