Senin, 17 Desember 2007

kisah flashdisk

Kalian tahu, kalau anak IPS itu pelajarannya gampang – gampang, enggak kayak kalian anak IPA yang pelajarannya susah –susah, makanya kamu itu harus belajar seriuus kalau mau lulus UN,” kata bu kimiia yg superkiller [ dan sk dimusuhin sm nak ips ] dg logat jowonya yg kental.
Gue dan yang lainnya Cuma manggut2. Seperti biasa, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri...
Makanya jangan main sama anak IPS, kalau kamu main sama anak ips terus nanti jadi ketularan bandelnya, sering nongkrong – nongkrong, ngerokok, main flashdisk... bukannya belajar.”
WAIT-! Apa katanya tadi ? main flashdisk ? gue yang lagi nyalin catetan tiba – tiba aja keselek--hampir mati ditempat, nahan ketawa dan berusaha semaksimal mungkin kembali menetralisir hasrat ingin ketawa gw. Secara tu guru ‘killer’ gitu kan... gak mungkin kalo gue tiba-tiba aja tertawa mendadak disaat semua orang lagi pada serius dan gak nyadar apa yang barusan bu kimia ucapkan [ kecuali gue tentunya yg emang anak perhatian dan sebagian temen cowok yg gak ada berhentinya nyeletuk, ‘Eh-eh nanti kita Main flashdisk yuk !’ tapi tu guru gak nyadar2, haha ! ]
Padahal baru kemarin temen gue cerita :
Nyokapnya nemuin flashdisk dia di atas meja,terus dg polosnya nanya ,“Nak, ini peluit siapa ? kok bagus banget ada tutupnya segala ?” [ sambil meniup flashdisknya—! ]
Dan sekarang gw slalu ingin tertawa bila melihat sbuah flashdisk...

Tidak ada komentar: