Minggu, 29 Agustus 2010

R a n d o m .

Haha . Suddenly gue pengen mulai ngeblog lagi. Akhirnya setelah 2 tahun lebih, gue ganti layout blog juga . Yang tadinya nuansa rainbow jadi simple banget begini. Dan lucu juga kalo baca arsip-arsip blog jaman SMA. Geez.. i'm totally weirdoo and freak -.-

Sebuah paradigma yang aneh menurut saya. Seperti apa yang temen gue bilang, colourfull = childish .
Simple = dewasa . HAHA geez.. it's about taste ya know .
 
Tapi shoutmix yang dulu-dulu engga sengaja ke-delete sm gue :(
niat mau mengganti skinnya yang warna orange itu biar senada sama warna blog baru ini eh malah ilang -.-
alhasil shoutmixnya jadi sepi lagi deh . Tolong di ramaikan lagi ya kawan :)

By the way, sekarang gue lagi seneng-senengnya maen illustrator. baru bisa dan design yang gue bikin masih cacad. Monggo di lihat...
Karya pertama main AI  : I'm a monster. Who are you ?


Another monster buatan saya. Perkenalkan namanya Reddo, Yello dan Hejo :)

Monster loves Indonesia too . Sebuah karya untuk memperingati hari kemerdekaan RI :)


 
Tracing cacad. haha masi belajar banget . i look weird with that glasses .
Sekian dulu untuk hari ini .

Tidak ada komentar: